Pangkep, faktualsulsel.com- Dalam rangka pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan kegiatan program Bhakti kemandirian Masyarakat TA. 2021 dengan tema Peran TNI AD Wujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera” Bertempat di Aula Makodim 1421/Pangkep,Kodim 1421/Pkp. Kamis, (07/10/2021)

Dihadiri sekitar 75 Peserta yang terdiri dari anggota Babinsa, Persit dan tokoh masyarakat dengan narasumber dari Kepala Asosiasi Badan Pemberdayaan Masyarakat Kab. Pangkep (Dr. Ratna Mentari,.S.Pi,.M.M.)

Dandim 1421/Pkp (Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han) dalam sambutanya berharap anggota dan seluruh peserta sosialisaai dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh Kepala Asosiasi Badan Pemberdayaan Masyarakat Kab. Pangkep karna sangat bermanfaat dan dapat memperbaiki kesejahteraan anggota

“Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian masyarakat sehingga mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera dan mandiri”. tambahnya

Kegiatan dilaksanakan dengan metode pemberian paparan oleh Narasumber, diskusi serta latihan dasar membuat ikan bandeng tanpa tulang( Bandeng Fresto).

Dengan adanya kegiatan kemandirian masyarakat dapat membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat lokal dalam mengembangkan produk lokal Kab. Pangkep. Ungkap Dr. Ratna selaku narasumber.

Kegiatan sosialisasi yang yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Laporan: Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *