Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Dalam rangka evaluasi kegiatan dan membahas rencana kegiatan Kodim 1421/Pkp, Komandan Kodim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 1421/Pkp dan PNS, yang di laksanakan di Aula Makodim Jl Muh Arsyad Kel Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep Kab. Pangkep, Senin,(11/10/2021).

Kegiatan Jam Komandan dilakukan sebagai evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan program kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada pelaksanaan Jam Komandan, Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan, dan ada beberapa perhatian dan penekanan kebijakannya yang harus segera dilaksanakan terutama oleh seluruh babinsa. “berhubung di wilayah kita akan melaksanakan PILKADES saya mengharapkan agar seluruh anggota tetap menjaga Netralitas dan tidak memihak kepada salah satu bakal calon” ungkap Dandim.

Tidak lupa orang nomor 1 di kodim 1421/Pkp ini juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap mensukseskan vaksinasi dengan mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin dimanapun dan jenis vaksin apapun itu.

“Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun, ingat kita babinsa mesti Bekerja, Berkarya , Bersinergi Bersama Rakyat. Tambah Letkol Inf Hengky vantriardo SE. M.M. M. Han.

Laporan: Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *