Tanah Toraja, faktualsulsel.com- Masa Reses bulan Oktober 2021, Muhammad Fauzi keliling Daerah Pemilihan, diantaranya Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja dan Luwu Raya.

Di Pinrang, Fauzi mengunjungi kantor Golkar Pinrang, diterima langsung oleh ketua golkar Pinrang USMAN MARHAM dan Fraksi Golkar Pinrang. Di Enrekang, Fauzi menyempatkan diri untuk sosialisasi dan syukuran atas selesainya program padat karya di kecamatan Maiwa. Program padat karya ini merupakan program perbaikan irigasi sepanjang 1.000 Meter lebih dengan memanfaatkan tenaga lokal. Program ini diambil dari dana APBN yang merupakan dana aspirasi saya sebagai anggota komisi V DPR RI, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat di Enrekang kata M. Fauzi dalam sambutannya.

Di Tana Toraja, Fauzi juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara sosialisasi dan syukuran atas selesainya pekerjaan drainase padat karya sepanjang 1.300 meter di desa Masanda, hadir dalam acara tersebut adalah penerima manfaat, para pekerja padat karya, dan fihak kementrian PUPR. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua NU Tana Toraja, ketua BKPRMI, sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tana Toraja, dan warga sekitar. Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional). Selain program drainase tersebut bermanfaat bagi warga, juga dapat menyerap tenaga kerja di sekitar wilayah pekerjaan tersebut.

Sosialisasi AIRLANGGA 2024
Dalam rangkaian acara sosialisasi di Dapil Sulsel III, M. Fauzi tidak lupa melakukan sosialisasi AIRLANGGA 2024. Sebagai anggota DPR RI, saya wajib untuk sosialisasi kan calon presiden dari partai golkar, karena itu sudah di tetapkan dan merupakan perintah partai. Fauzi membagikan Flyer AIRLANGGA 2024 yang berisi biodata AIRLANGGA HARTARTO di setiap acara sosialisasi di seluruh Dapil sulsel III.

Laporan: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.