Soal Jamuan Warga ke Pejabat, Ini Kata Bupati Pangkep MYL

Pangkep,fatualsulsel.com – Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menanggapi adanya pemberitaan, masyarakat melakukan patungan sumbangan untuk menjamu kedatangannya dalam kunjungan kerja ke pulau Kecamatan Liukang Tangaya.

“Kami datang di situ hanya silahturahmi dan berikan bantuan kepada masayarakat kepulauan, terkait jamuan tersebut, mau dikasi jamuan atau tidak, itu tidak masalah buat saya,” kata Yusran melalui pesan singkat, Sabtu, 16 Oktober 2021.

MYL menambahkan, walaupun masyarakat memberikan jamuan, kemungkinan itu bentuk perhatian masyarakat. “Meski ada jamuan, saya rasa wujud perhatian masyarakat kepada bupatinya (Pimpinan) dan rombongan,”katanya.

Dia menjelaskan, kunjungan kerja ke pulau Tangaya, untuk bertemu langsung masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat pulau Tangaya, apa keinginan mereka terhadap pemerintah, apa yang bisa pemerintah bantu.

“Kalau nggak ketemu langsung, gimana mau tahu keinginan masyarakat, di sana kami juga membawa bantuan untuk mayarakat, bantuan masjid, dan batuan kesehatan, seperti vaksin Covid-19 untuk masyarakat, gizi untuk ibu hamil, dan anak-anak,” katanya.

“Masa kita mau bebani masyarakat, harus begini, harus begitu. Yang saya mau, saya harus bertemu langsung masyarakat, dengar langsung apa yang mereka harapkan,” katanya.
[18/10 11.05] W Riswan: kasih judul ” Bupati Pangkep Tanggapi Soal Jamuan Masyarakat Ketika Berkunjung Ke Daerah”

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.