Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


LUWU UTARA, faktualsulsel.com – Kegiatan tanpa henti hentinya untuk capaian target kerja dalam dunia aparatur tetap jadi prioritas tugas dan tanggung jawab unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan)

Sulpiadi, SH Sebagai camat malbar yang kami wawancarai melalui ponsel pribadinya menjelaskan, bahwa kegiatan ini Tetap Kami Lakukan sesuai aturan dan kondisi keadaan sekarang sekarang ini dan Pada hari ini Kembali Turun Ke lapangan bersma Rombongan. Selasa (19/10/2021)

Malbar, 19 Oktober 2021 siang ini bersama Kapolsek Malangke Barat menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan pernikahan usia anak, turut hadir tim dari DP3AP2KB Kab. Luwu Utara, Kepala UPT puskesmas Malbar, KUA Malbar, Bhabinkamtibmas, Ketua TP. PKK Kecamatan, Kades Pombakka, Ketua BPD, Ketua TP PKK Desa, Kadus, Pendamping desa, tokoh agama, tokoh Masyarakat dan peserta sosialisasi.

Lanjut beliau jelaskan bahwa pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyaluran BLTDD untuk bulan oktober sekaligus menyampaikan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat desa Pombakka dan pada pertemuan tersebut telah disepakati dan menjadwalkan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Pombakka khususnya masyarakat yang belum vaksin sebagai upaya percepatan cakupan vaksinasi.

Kegiatan sosialisasi berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Harapan Bapak Sulpiadi semoga semua unsur terkait tetap selalu menjaga sinergitas dalm menjalankan Roda pemerintahan sebagaimana beliau lakukan selama ini kurang lebih 5 Tahun menjabat sebagai camat Malangke Barat”, Jelasnya.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *