Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros Faktual Sulsel com Pemerintah Desa Tunikamaseang Kecamatan Bontoa melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun TA. 2022 di Aula kantor desa pada hari Selasa 9 November 2021 dan di buka lansung oleh Syamsul S.Hut.Camat Bontoa.


“Kegiatan Musrenbang tersebut. Amirullah S.sos dalam sambutannya mengatakan program pembangunan desa untuk tahun yang akan datang , hari ini kita adakan musrenbang di tingkat desa dan setelah selesai di lanjutkan untuk tingkat kecamatan. Namun sebelum kita melanjutkan ke tingkat atas pada semua masyarakat desa ini dengan di wakilkan pada Tokoh pemuda, Kadus dan RT. Agar dapat memberikan masukan untuk menjadi Program kegiatan tahun depan. Kata kades. Amirullah.

Syamsul S.Hut.camat Bontoa dalam sambutannya. mengatakan musrenbang di laksanakan tiap tahun tingkat desa, agar masyarakat memberikan Usulan – Usulan untuk program kedepan untuk pembangunan baik infrastruktur dan program pembangunan lainnya. Olehnya di butuhkan adanya usulan dan masukan dari Tokoh Pemuda, Kadus dan RT agar dapat terlaksana pembangunan di desa sesuai usulan yang di sepakatinya.
usai memberikan sambutan camat bontoa membuka acara musrenbang dengan resmi.
Tema. Musrenbang penetapan RKPDes Tahun TA. 2022 dan perubahan APBdes Tahun TA. 2021. Pemerintah desa tunikamaseang kecamatan bontoa Kabupaten Maros, provinsi Sulawesi Selatan.

untuk Desa Tunikamaseang terdapat lima dusun yakni Dusun lengkese, oleh H.Saharuddin, dusun kassi jala Yahya, dusun bonto bonto oleh Samsul, dusun pattalassang zainal dan dusun jankayya Sumar.

Musrenbang Desa tunikamaseang turut hadir camat bontoa Syamsul S.Hut. Sekcam Bontoa Sukeri. Bhabinkamtibmas, P3MD, Staf kecamatan bontoa, Staf desa, Kadus, RT dan Tamu Undangan lainnya.
Laporan : Zaenal
KA. Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *