Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,FaktualSulsel.com — Bupati Andi Syafril Chaidir Syam,S.I.P.,M.H. secara resmi membuka kompetisi Liga 3 Zona Sulsel Grup A di Lapangan Merdeka Kassikebo Kab. Maros Sabtu 13/11/2021.

Tutur hadir dalam pembukaan ini Ketua Askab PSSI Kab.maros M Yusdal Yusuf. Ketua koni Mulyadi Haryono, Bapak Kapolres AKBP M Facthur Rochman, Maneger Persim Maros Hairil Anwar, Sekretaris Persim Misbahuddin Nur, dan Beberapa Pengurus Persim Lainya.

Dalam sambutannya Bupati Maros Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Dukungan Dan Do’a Dari Masyarakat Maros Sehingga Persim Maros Yang Sudah Lama Hilang Kini Kembali Lagi Bersama Kita.

“Saya Sangat Bangga Kepada Pengurus Askab PSSI Maros Yang Sangat Semangat dan Mau Membangkitkan Club Sepakbola Kita Tercinta Ini, yakni Persim Maros.

Maros Sekarang Menjadi Kota Mengejutkan Pasalnya Sepak Bolanya Yang Sudah Lama hilang kini kembali lagi Apalagi Club ini Langsung Berlaga Di prakualifikasi Liga 3 Zona Sul-sel.

Mari kita Dukung Dan Support Club kebanggan Kita Semoga Bisa Meraih sukses Dan Menjadi Juara Grup dan Akan Lanjut Di putaran Selanjutnya.

Bupati Chaidir menghimbau agar masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Walaupun Maros Sudah Ada Di level 3. Dan Mengajak Masyarakat Untuk Vaksin.Untuk Mencegah Terjadinya Klaster Baru covid-19.

Pertandingan Ini Juga Di jaga Ketat Oleh Pihak Kepolisian Dan TNI untuk Mengantisipasi Terjadinya Hal-Hal yang tidak diinginkan. Panitia juga Tetap Menghimbau Penonton Untuk Tetap Memakai Masker Pada Saat Memasuki Stadion.
Laporan : Zaenal
KA.Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *