Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAROS, faktualsulsel.com – Personel TNI-Polri yang dipimpin langsung Kapolsek Tompobulu dan Danramil 05 Tompobulu memantau langsung dan mengamankan kegiatan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Kamis (25/11/2021).

Gerai Vaksinasi COVID-19 di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu dilakukan dari Puskesmas Tompobulu dan Puskesmas Tanralili demi mensukseskan program pemerintah guna memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Maros.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi guna mencapai Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” ujar Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi SH, MH.

Saat ini pemerintah terus melaksanakan kegiatan untuk menekan laju pertumbuhan COVID-19. Olehnya itu, masyarakat yang melakukan vaksin untuk ikut vaksin sehingga target kekebalan kelompok bisa segera tercapai.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” jelas Kapolsek.

Selain itu, walaupun masyarakat sudah mendapatkan suntikan vaksinasi namun diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Masyarakat jangan sampai percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumbernya terkait vaksinasi,” imbaunya

**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *