Pangkep,Faktualsulsel. com–Dalam rangka program pembinaan lingkungan ,Kodim 1421/Pangkep melaksanakan kegiatan penanaman pohon,berlokasi di SMP Negeri 3 Labakkan Kamis(28/10/2021)

Penanaman pohon secara simbolis dilaksanakan oleh komandan kodim 1421/Pangkep letkol Inf.Henky Vantriardo,SE,M.M.M.Han,diwakili kepala Staf Kodim 1421 Pangkep Mayor Inf Simon Martes,dihadiri Dan ramil labakkang,kapolsek labakkang,para kepala OPD,kepala UPT SMP Negeri labakkang,Hj.Mardawiah,S.Pd.,M.Pd serta sejumlah guru SMP Negeri 3 labakkang.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1421/Pangkep Mayor Inf Simon Martes mengungkapkan, Penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap lingkungan.

Acara penanaman pohon ini merupakan Program Kodim 1421 Pangkep dalam rangka pembinaan lingkungan hidup, ujar kasdim.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap kelestarian Lingkungan.mari kita rawat apa yang sudah ada,jangan merusak lingkungan disekitar kita karna hal itu akan berdampak negatif terhadap kelestarian lingkungan kedepanya

Kita harapkan apa yang kita lakukan hari ini kelak akan bermanfaat bagi anak cucu kita ,”kata Kasdim.,

Tidak lupa mayor Inf Mayor Martes menyampaikan pesanya kepada warga yang ada di sekitar SMP Negeri 3 Labakkang agar merawat pohon-Pohon yang ditanam.

Mari kita merawat pohon-Pohon yang kita tanam hari ini,semoga apa yang kita perbuat menjadi amal ibadah bagi kita semua,”Ungkapnya

Kasdim menyebutkan pada kesempatan ini kami menyerahkan dan menanam pohon Produktif di lingkungan SMP 3 Labakkang berupa 100 bibit tanaman nagka dan Rambutan.

Kepala UPT SMP Negeri 3 Labakkang Hj, Mardawiah menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada TNI AD dalam upaya menunjang penghijauan di SMP 3 Labakkang.

Bantuan dari kodim 1421/Pangkep berupa 100 bibit tanaman pohon Nangka dan rambutan sangat menunjang program sekolah kami mewujubkan sekolah hijau dan ramah lingkungan,tandas Hj,Mardawiah.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.