GOWA, faktualsulsel.com – Berkaitan pelaksanaan kegiatan percepatan imunisasi vaksin Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Gowa yang dilaksanakan sampai ke tingkat desa maupun kelurahan terus digalakkan guna pemenuhan herd immunity kepada warga, Kamis (09/12/2021)

Kegiatan ini berlangsung setiap hari tanpa mengenal cuaca, tim dari tenaga kesehatan Kab. Gowa baik dari puskesmas somba opu, puskesmas samata maupun dari klinik Urkes Polres Gowa terus bersinergi menjalankan tugasnya sebagai tim vaksinator di setiap kelurahan.

Untuk kelurahan bontoramba, bahwa kegiatan vaksin dilaksanakan oleh tim nakes puskesmas samata dengan menggandeng tim nakes rumah sakit plamonia makassar. Hal ini dilakukan dengan maksud untuk membantu percepatan pemenuhan imunisasi vaksin covid-19 di kelurahan bontoramba pada umumnya.

Kepala Kelurahan bontoramba Abd. Latief, SE, MM Daeng Naba terus melakukan penyisiran ke masyarakat di wilayahnya dengan menggrebek setiap rumah dan memberikan undangan untuk ikut melakukan vaksin, kemudiaan menyampaikan kepada warga yang akan di vaksin untuk tetap mematuhi prokes dan bagi tim vaksinator diminta kerjasamanya akan hasil rekapitulasi warga yang tervaksin sebagai bahan laporan nantinya,”ucapnya.

Selanjutnya seiring dengan target 70% jhusus di wilayah kelurahan bontoramba Abd. Latief, SE, MM Dg Naba menyampaiakan bahwa semoga kita memenuhi apa yang diinginkan, untuk itu kepada masyarakat agar bekerjasama demi pemenuhan Herd Immunity dan tetap bersinergi dengan pemerintah setempat dalam memantau jalannya kegiatan vaksin untuk memberikan pengamanan, juga sebagai bentuk dukungannya dalam program percepatan vaksinasi pemerintah,”tutupnya.

* UT

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.