Luwu Utara sulsel, 10/11/2021

Luwu Utara, faktualsulsel.com- Dengan Penuh Perjuangan Melewati Perjalanan Yang Terjal Hari Ini Alhamdulillah Kami Bisa Tiba Dengan Selamat Ke Tempat Tujuan Bersama Unsun Forkopcam Malangke Barat , walaupun perjalan sulit kami tempuh Kami Tetap Gigih sabar dan ikhlas demi tugas sebagai Abdi Negara Ujar AbduL Latiep (Kapolsek Malangke Barat). Jumat (10/21/2021).

Salah Satu daerah Terpencil di kecamatan Malangke Barat Yaitu Desa Limbong Wara Yang Sudah Umum Orang Katakan Wilayah Langganan Banjir Kiriman, Hari ini jadi sasaran pantauan Kami Sebagai unsur pemerintah kecamatan Malangke Barat.

Abdul Latief juga . Mengatakan kepada kami Siang ini sekitar pukul 09.00 menyambangi Desa Limbong Wara bersama Unsur Forkopimcam Camat Malangke Barat, Kasi Trantib, Tim Vaksinator PKM Malbar, turut hadir Pemdes Limbong Wara, Bidan Desa dan masyarakat Limbong Wara.

Kunjungan ke Limbong Wara dengan menggunakan jalur darat dan sungai dengan menggunakan perahu (bala-bala).
Ucap Abdul Latief

Selanjutnya dilaporkan saat ini Jumlah masyakarat yg di Vaksin di Limbong Wara sebanyak 96 Orang dan dilanjutkan setelah selesai shalat Jumat.

Lanjut beliau jelaskan bahwa : Pelaksanaan Vaksinasi berjalan Aman dan terkendali dan perkembangan dilaporkan kemudian hari .
Perjalanan yang sungguh Luar Biasa hari ini Semoga Jadi Berkah Dalam Tugas Kami Sebagai Pelayan Masyarakat .
Tutup Abdul Latief.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.