Pangkep,faktualsulsel.com–Kegiatan donor darah tersebut diikuti prajurit TNI, anggota Persatuan Istri Tentara (Persit), Pegawai Negri Sipil (PNS),instansi pemerintahan Kab. Pangkep dan masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Ke 76 Tahun 2021 yang dikemas dengan kegiatan Bhakti sosial TNI, diharapkan ketersediaan darah di PMI Kab. Pangkep tetap terpenuhi dan dapat membantu sesama terlebih dimasa pandemi COVID-19,” Ungkap Dandim 1421/Pkp (Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han)

Dandim pangkep juga mengatakan donor darah ini merupakan program dari wujud kepedulian terhadap sesama bagi prajurit dan PNS serta menjadi motivasi untuk melakukan hal yang sama di masa pandemi COVID-19.

“Di masa pandemi ini, Kodim 1421/Pkp ikut memberikan peran dalam menjaga kestabilan kesehatan khususnya di wilayah Pangkep,” katanya.

“Ke depan, Kodim 1421/Pkp juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya terlebih dengan adanya Bencana Banjir yang terjadi di wilayah Pangkep,personil Kodim Pangkep akan terjun langsung ke wilayah daerah yang membutuhkan bantuan secara langsung,”tambah Dandim saat selesai mendonorkan darahnya.
Kamis,09/12/2021

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.