Maros, FaktualSulsel. com– Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri ikut ambil bagian dalam Hari Koperasi Nasional tingkat Sulsel yang berlansung tgl 9 sampai 11Des 2021 di Kabupaten Sinjai.


Dalam kegiatan Harkopnas di lapangan Sinjai bersatu Kabupaten Sinjai koperasi lipan sejahtera mandiri menampilkan produk dari Kabupaten Maros, Bulukumba, pangkep dan Sinjai.

Acara Harkopnas di Kabupaten Sinjai hadir ketua Umum Dekopin bapak Dr. ( HC) Drs. H.A.M. Nurdin Halid, Bupati Sinjai, Bupati Bantaeng, wakil Bupati maros dan wakil Bupati Bone

Dalam acara tersebut wakil Bupati maros,
Hj. SUHARTINA BOHARI. SE dan KADIS KOPUMDAG Kabupaten maros bapak NAJIB. SH menyempatkan diri berkunjung di STAND EXPO Koperasi Lipan Sejahtera mandiri.

Menurut Muh. Tahir Ketua Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri, bahwa Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri adalah inovasi LSM FPP Lentera Independen Pemerhati Aspirasi
Nusantara( LIPAN ) INDONESIA pembentukan Koperasi untuk mensejahterakan para anggota.

Dalam acara Harkopnas di kabupaten. Sinjai juga hadir ketua DPK LIPAN Kabupaten Bulukumba bapak Andi. Syahrul dan ketua DPK LIPAN Kabupaten Sinjai bapak M. Fadli Palewai.
Sumber : Ketua DPK LIPAN Kabupaten Maros M.Tahir
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.