Pangkep,faktualsulsel.com–Komsos Kodim 1421/Pkp di Semester II Tahun Anggaran 2021 menggelar Tournament Sepak Takraw sekabupaten Pangkep bertempat di Lapangan Takraw Taman Karaeng Patappulo (TKP) Asmil Kodim 1421/Pkp Selasa,(14/12/2021).
Kegiatan tersebut mengusung tema” Membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif”. Tournament ini diikuti puluhan tim sepak takraw yang ada di Kabupaten Kepulauan Pangkep.

Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han mengatakan kegiatan tersebut program dari komando atas, Khusus di Kabupaten Pangkep kegiatan komsos kreatif dari Kodim 1421/Pangkep kami memilih Tournament cabang olahraga Sepak Takraw,” kata Dandim

Menurutnya, kenapa dipilih sepak takraw karena menurut pertimbangan setelah dipantau dan dilihat saat melaksanakan kegiatan komsos di wilayah, kaum muda di beberapa wilayah di Kabupaten pangkep begitu antusias dengan olahraga ini.

” Oleh karena itu kami menyesuaikan kegiatan atau hobi masyarakat setempat khususnya para anak-anak muda,” ucapnya.

Dengan adanya turnamen sepak takraw ini diharapkan anggota menjadi akrab dengan masyarakat. dengan adanya keakraban, masyarakat tidak sungkan memberikan informasi hal- hal yang mencurigakan yang mengganggu stabilitas pertahanan sebagaimana tugas dari TNI, ” pungkas Letkol Inf Hengky.
(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.