Makassar, FaktualSulsel. com — Sejumlah Personil Polda Sulsel dianugerahi piagam penghargaan Kak Seto Award 2021 sebagai Polisi Sahabat Anak.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Pa’rimpungan Toana Bharadaksa POLDA SULSEL, Selasa (14/12/2021) dan diserahkan langsung oleh Kapolda Sullsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS yang didampingi Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana.

Para personil yang memperoleh penghargaan yakni Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana atas keberhasilan mengungkap Kasus terhadap anak di bawah umur.

Kemudian Kapolres Pangkep AKBP Tri Handako Wijaya Putra yang perduli terhadap anak yatim, anak kurang mampu, lansia dan dhuafa.

Selanjutnya, Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, atas keberhasilan dan kesuksesannya dalam mengungkap dan menangani kasus menonjol terhadap anak di bawah umur.

Selain itu, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto atas keberhasilan dan kesuksesannya dalam mengungkap dan menangani kasus menonjol Narkoba diwilayah hukum Polrestabes Makassar.

Demikian pula Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rahman memperoleh Kak Seto Award 2021 karena keberhasilan dan kesuksesannya dalam kasus menonjol terhadap anak di bawah umur.

Selain para personil Polda Sulsel tersebut seluruhnya juga memperoleh Kak Seto Award sebagai Polisi Sahabat Anak atas komitmennya menangani kasus yang menimpa anak atau gencar mensosialisasikan keselamatan anak.
Sumber : Humas Polda Sulsel
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.