PANGKEP,FaktualSulsel.com — Sebanyak 183 aparatur sipil negara(ASN) lingkup pemerintah daerah kabupaten Pangkep menerina surat keputusan(SK) pengangkatan.

Penyerahan SK dan pengucapan sumpah ASN dipimpin langsung oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) di ruang pola kantor bupati Pangkep, Jumat(17/12/21).

Bupati MYL menyampaikan selamat kepada ASN yang telah telah menerima SK pengangkatan. SK itu menandakan sudah 100% sebagai ASN di Pangkep.

Olehnya itu, ia menekankan agar ASN, baik yang baru dilantik maupun yang telah lama mengabdi untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Sesuai sumpah dan janji ASN, lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi. Selalu tanamkan itu, agar kita selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucapnya.


Pelaksana tugas(Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Pangkep Farmawaty mengatakan, penyerahan SK pengangkatan dan pengambilan sumpah ASN untuk formasi tahun 2019 sebanyak 183 orang.

“Harapan kita ke depan, setiap ASN khususnya yang baru dilantik dapat meningkatkan disiplin dan kinerja sehingga mendukung kinerja Pemda khususnya dalam pencapaian visi misi Pemda Pangkep,”katanya.

Selain penyerahan SK pengangkatan ASN, juga dilaksanakan pemberian Satya lencana karya satya pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun sebanyak 70 orang. Dan penyerahan SK kepada ASN yang akan memasuki masa purna bakti sebanyak 16 orang.

( deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.