PANGKEP,faktualsulsel.com –Dalam rangka implementasi Inpres nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Bidang P4GN Kodim 1421/Pangkep melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba & Test Urine.

Paparan terkait upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diberikan secara langsung oleh KBO Sat Narkoba Polres Pangkep IPDA Abdul Samad.SH. kepada personel militer Kodim 1421/Pangkep bertempat di Aula Makodim 1421/Pkp, Senin (20/12/2021).

Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han menuturkan, kegiatan sosialisasi P4GN dan test urine ini secara rutin dan terjadwal dilaksanakan di lingkungan Kodim 1421/Pkp. Hal ini merupakan perintah dari Komando Atas guna mengingatkan kepada seluruh prajurit tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kita semua sudah tahu tentang bahaya dan dampak Narkoba namun terkadang ada oknum yang terjerumus dalam kasus narkoba oleh karena itu kita selalu di ingatkan melalui sosialisaai ini, agar kita maupun keluarga dan anak anak kita terbebas dari yang namanya narkoba” tambah Letkol Hengky

KBO Sat Narkoba Polres Pangkep mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 1421/Pkp.
“Kami sangat menghargai komitmen dari Kodim 1421/Pkp dalam upaya memerangi narkoba, dan itu diawali dari tubuh TNI itu sendiri sebelum turun langsung bersinergi memerangi narkoba di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan hasil test urine di Kodim 1421/Pkp tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba dan hasil tes urine dinyatakan negatif. Serta, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan protokol kesehatan.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.