Maros, FaktualSulsel. com — Sat Lantas Polres Maros Gelar Vaksin dan Pemeriksaan Vaksin kepada pengendara
Polres Maros Polda Sulsel melalui Satlantas Polres Maros melaksanakan Pemeriksaan kartu vaksin dan vaksinasi massal bagi pengemudi kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 yang melintas di jalan utama Kabupaten Maros Sulsel dengan tema “Gebyar Vaksin 1000 Ranmor 2021” .

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Instruksi Bupati Maros Perihal Percepatan Vaksinasi karena Maros adalah kabupaten penyanggah dari Kota Makassar , Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Bone.
Ke Sulbar dan Sultra
Kegiatan Vaksin Massal 1000 kendaraaan dan pemeriksaan vaksin kepada pengendara yang melintas sangat berguna sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang instruksi Bupati Maros untuk meningkatkan pencapaian vaksin di Kabupaten Maros.

Kasat Lantas Polres Maros Dharmawaty SE.,MM. mengatakan.” Sesuai arahan Kapolres Maros Akbp. H. Fathur Rahman SH., MM., bahwa hari ini kami laksanakan kegiatan vaksin bagi 1000 pengendara baik roda dua maupun roda empat berikut penumpangnya.

Menambahkan,” Bagi pengendara maupun penumpang yang tidak bisa memperlihatkan bukti sertifikat vaksin dan belum di vaksin serta layak vaksin maka . petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Maros akan langsung memeriksa dan menvaksinasi secara profesional.” pungkasnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi masal gebyar 1000 Ranmor 2021 melibatkan Satlantas Polres Maros, Dinkes Kab. Maros, Satpol PP dan angota dari TNI.
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pengguna jalan karena bisa membantu mereka yang belum memiliki sertifikat vaksin maupun pengendara yang belum di vaksin karena kesibukan kerja.
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.