TANA Toraja,faktualsulsel.com–Pimpinan PT Malea Energy , Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB mengatakan ditengah pandemi Covid-19 wartawan merupakan salah satu profesi yang sangat mulia karena sebagai garda terdepan dalam memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita berikan apresiasi, ditengah pandemi ini dan ditengah suasana menyambut hari Natal dan Tahun Baru  mereka masih terus bertugas untuk memberikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada sejumlah wartawan yang tergabung di dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya diserahkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara,di Depot 99,Makale,Senin (20/12/2021).


“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sejumlah teman wartawan yang bertugas di Toraja,” kata VDB yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Kota Singkawang tesebut tidak dilihat dari nilainya.

“Mudah-mudahan dengan saling berbagi seperti ini menjadi penyemangat bagi teman-teman wartawan menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang, dan kita semua berjuang bersama untuk mencegah penularan Covid-19 di Toraja,” tutupnya.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.