GOWA, faktualsulsel.com – Dalam rangka jelang akhir tahun 2021,pengurus DPD JOIN Gowa melaksanakan kegiatan bakti sosial didesa Tassese kecamatan Manuju kabupaten Gowa Sabtu (25/12/2021)

Dalam kegiatan ini ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto memimpin langsung para pengurus DPD JOIN Gowa melakukan kegiatan bakti sosial didesa Tassese.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPD JOIN Gowa Didesa Tassese yakni pengecetan kantor desa,pelatihan kerajinan tangan dari bahan kain bekas Untuk dikadikan pot bunga dan sejumlah kegiatan lainnya.

Ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto mengatakan bahwa” kegiatan ini dilakukan bersama para pengurus bertujuan untuk mempererat hubungan jalinan silaturahmi antara pihak desa Tassese DPD JOIN Gowa dan ini adalah salah satu program kerja kami ditahun 2021 ini”kata Hendra.

Lanjut Hendra mengatakan “dirinya mewakili para pengurus DPD JOIN Gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Tassese dan masyarakatnya yang telah menerima kami didesanya untuk melaksanakan kegiatan ini serta kami mengucapkan banyak terima kepada ketua DPW JOIN Sulsel dan para pengurus DPW JOIN Sulsel yang selalu mensupport kegiatan kegiatan yang kami lakukan”lanjutnya.

Sementara itu kepala desa Tassese Muhammad Azis mengatakan” sangat berterima kasih dan salut kepada DPD JOIN Gowa yang melakukan kegiatan bakti sosial ini didesa kami dan semoga kedepannya kegiatan semacam ini selalu dilakukan demi mempererat jalinan silahturahmi antara pemerintah desa dan Para jurnalistik di segala bidang”kata pak desa.

Perlu kita ketahui bahwa Kegiatan bakti bakti sosial kedesa desa dikabupaten gowa ini akan terus dilakukan oleh oleh DPD JOIN Gowa pada tahun 2022 mendatang.

Laporan : Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.