KENDARI, faktualsulsel.com – PT. Makin Jaya Agung (MJA) mengajak masyarakat Indonesia menjadi mitra usaha demi meningkatkan kualitas hidup sehat secara alami dan meningkatkan penghasilan tanpa batas secara aman dan halal. Ajakan tersebut baru baru ini disampaikan dalam seminar yang sedikitnya diikuti 500 peserta di gedung Skopma Wajo, Kota Baubau, Pada Minggu (19/12/21).

Selanjutnya, PT. MJA akan memperkenalkan produk andalannya ke beberapa Kota di Sulawesi. diantaranya Kendari, Kolaka dan Makassar dan palu

“Tentunya sudah ada beberapa planning dan program kerja bisnis kami. Termasuk kegiatan Dinner eksklusif bersama founder MJA dengan para mitra-mitra usaha di Kota Kendari pada setiap akhir bulan dimana PT. MJA sudah memiliki gedung sendiri di Kota Kendari dan Kota Baubau untuk seminar rutin setiap minggunya ini semua sebagai wujud komitmen pt mja terhadap masyarakat sukawesi tenggara khususnya dan indonesia umumnya ,” ungkap pria yang akrab disapa H. Muhlis ini saat memberikan keterangan kepada awak media di Kediamannya di Kota Kendari, Sabtu (25/12/21).

Ia juga mengatakan selanjutnya akan menggelar seminar dan presentase Akbar di Kota Makassar 9 Januari 2022 dan Kolaka 14 Januari 2022 dan kegiatan training Leadership skill setiap tahunnya dan untuk tahun ini pada tanggal 19 Februari 2022 akan diadakan di Kota Bandung..

Untuk diketahui, PT. MJA adalah perusahaan multinasional yang berbasis sosial dan bergerak di bidang perdagangan makanan, minuman suplemen Kesehatan herbal kesehatan alami dan memiliki ciri khas berbahan dasar madu borneo dan gaharu kualitas terbaik.

Founder MJA (Duta Network Dunia), H. Muhlis, M. SSi menjelaskan MJA ini adalah satu dari sekian perusahaan yang bergerak dalam penjualan langsung. Dari data tahun 2019. Indonesia memiliki 147 perusahaan yang resmi dan salah satunya adalah PT MJA. Tapi masih sedikit perusahaan yang benar-benar berasal dari dalam negeri, karena perusahaan dari luar negeri masih mendominasi, dengan presentasi di atas 50 persen.

“MJA adalah perusahaan dunia atau multinasional terbaik di Indonesia, dgn visi menjadi perusahaan no 1 karena semua yang dimiliki MJA berasal dari Indonesia dan kepemilikan brand MJA sendiri. Bahan baku dari Indonesia. MJA memiliki formulator sendiri adalah Owner PT. MJA, Muh. Makinudin, SE, memiliki pabrik, manajemen, orang IT, sekolah bisnis, dan bahkan memiliki perkebunan pohon gaharu dan peternakan lembah hitam Kalimantan sendiri. MJA adalah perusahaan yang bergerak secara profesional dan mandiri, tanpa ketergantungan dengan perusahaan lain,” jelas Muhlis saat seminar sebelumnya di Gedung Skopma Wajo, Kota Baubau, Minggu (19/12/21).

Alasan MJA hadir, Muhlis menjelaskan, demi meningkatkan jumlah pebisnis di Indonesia. Apalagi, salah satu founder MJA adalah orang asli Sulawesi. Selain itu, MJA ingin menjawab solusi di masa resesi, krisis dan pandemi ini dengan membuka kesempatan Kerjasama dalam bentuk kemitraan.
Dan memberikan solusi hidup sehat secara alami

“Jadi semua produk MJA akan dijual oleh siapa saja yang ingin menjadi pebisnis. Kita tidak pernah mempermasalahkan bagi mereka yang tidak memiliki skill bisnis, ijazah, dan bahkan modal sekalipun. Yang terpenting mereka mau menciptakan jiwa bisnisnya sendiri, mau berdikari, dan mau menjadi pebisnis. MJA siap bekerjasama,” tukas mantan Kepala Desa di Kabupaten Konawe Selatan itu.

Ada beberapa segmen yang menjadi fokus MJA, lanjut Muhlis, pertama, PT MJA bisa memfasilitasi pendidikan bisnis mitra secara offline dan Pendidikan bisnis secara online melalui platform digital marketing. Kedua, MJA juga menyediakan sekolah bisnis bagi mitra yang ingin meningkatkan personal business dan networkingnya.

Kedua, yang ingin membangun personal bisnis dan networkingnya, MJA juga menyedikan memiliki sekolah bisnis untuk melatih mitra semua hal soal bisnis. Di Sulawesi Tenggara, sudah banyak mitra yang berhasil merubah ekonominya dengan menjadi intrapreneur dengan produk MJA.

“Sangat mudah bermitra dan menjadi sukses di MJA. Sebab, di MJA menawarkan produk asli di Indonesia. Dan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat karna Bahan dasar kami adalah Madu hutan Kalimantan dan gaharu Kalimantan yang terbaik di Indonesia. Kedua bahan ini mengandung banyak manfaat bagi Kesehatan dalam mencegah dan mengobati Kesehatan,” ucapnya.

Lanjut H. Muhlis, misi kita menyehatkan masyarakat Indonesia secara alami dengan produk herbal dalam negeri, menciptakan lapangan bisnis dan meningkatkan kesejahteraan mitra usahanya secara mandiri.

Laporan : Rahman Samad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.