Pangkep,FaktualSulsel.com — Desa yang baru part allah sang suryadi jangan langsung memimpin Gebyar vaksinasi massal dengan membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakatnya yang bertempat di aula kantor desa Patalassang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pada Kamis, 30 Desember 2021.

Pelaksana vaksinasi Desa Patalassang berlangsung dengan sukse, aman, tertib dan lancar yang ditandai dengan besarnya antusias, ramainya warga masyarakat mendatangi kegiatan untuk ikuti vaksinasi.

Diketahui bahwa Kepala Desa yang baru adalah kepada desa yang terpilih pada pemilihan 27 kepala desa serentak se-kabupaten Pangkep yang dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep (22/12/2021) lalu.

Tim vaksinator yang bertugas adalah dari Puskesmas Taraweang yang dibantu dengan semua aparat Kesehatan seperti Pustu, bidan desa serta seluruh staf aparat dan perangkat desa yang ada dengan pengawalan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat dan sejumlah anggotanya.

Dari informasi yang ada sembako yang dibagikan pada Gebyar vaksinasi kali ini adalah sembako yang disiapkan dan berasal dari Kepala Desa Suryadi sendiri.

Menurut kepala desa Patalassang Suryadi bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah ah ah ah program desa pattalassang untuk mensukseskan program pemerintah sebagaimana penekanan dari camat labakkang berdasarkan edaran bupati Kabupaten Pangkep

Kata Kades Suryadi, menyangkut bantuan pemberian sembako itu sendiri hanyalah sebagai bantuan sekaligus sebagai penambah semangat bagi warga masyarakat untuk lebih ramai datang berbondong-bondong mengikuti kegiatan vaksinasi, demi capaian target vaksin akhir tahun pemerintah kabupaten Pangkep.

Lanjut Suryadi, bagaimanapun kami harus mencapai target bahkan melampaui sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan itu menjadi tanggung jawab kita semua sebagai aparat pemerintah dan masyarakat.

Ditambahkan Suryadi, oleh sebab itu kepada warga masyarakat diharapkan agar datanglah untuk divaksin dan jangan ada keraguan lagi karena vaksin ini adalah demi ketahanan kesehatan berkelompok untuk meningkatkan imun ketahanan dan kesehatan tubuh tiap-tiap orang. Tutupnya.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.