MAKASSAR, faktualsulsel.com – Kelurahan Wala-Walaya Kecamatan Tallo, menggelar acara pisah sambut dari penjabat lama PLT lurah Abd. Rasyid kepada penjabat lurah yang baru Erni Krisnawaty, S.SE sebagai lurah Wala-Walaya. Bertempat di aula kantor lurah Wala-Walaya Rabu (05/01/2022)

Lurah Wala-Walaya Erni Krisnawaty dalam sambutannya mengatakan “kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Abd Rasyid yang sebelumnya sudah mengabdi kurang lebih 6 bulan sebagai Plt lurah untuk masyarakat di kelurahan Wala-Walaya dimana sekarang menduduki jabatan sebagai penjabat lurah di Bontoduri Kecamatan Tamalate, semoga segera dapat menyesuaikan di lingkungan yang baru, selamat buat beliau”, ucapnya.

Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu RT, RW dan ketua LPM Wala-Walaya yang sudah banyak melayani masyarakat, menjalin kebersamaan serta bersinergi dalam membangun kelurahan Wala-Walaya”, lanjut Erni

Sementara Ketua RT 03 di Kelurahan Wala-Walaya Bahar Mattaliu mewakili rekan RT, RW memberikan ucapan kepada Ibu Lurah “Selamat datang Ibu Lurah semoga di tempat yang baru ini Ibu Lurah bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi untuk masyarakat keluarahan Wala-Walaya.

Jelang beberapa waktu setelah acara pisah sambut, Lurah Wala-walaya Erni Krisnawaty, S,SE melanjutkan rapat koordinasi dengan Ketua RT, RW di Aula Kantor lurah Wala-walaya dan di hadiri Ketua LPM, Staf kelurahan dan Babinsa
Kelurahan Wala-Walaya.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut yakni, untuk mengevaluasi beberapa hal seperti pelayanan kepada masyarakat, para ketua RT dan RW lebih memahami syarat administrasi terkait dengan pelayanan yang sudah menjadi ketentuan di pemerintah kelurahan Wala-Walaya.

Dalam arahannya Lurah Wala-Walaya Erni memberikan sedikit arahan kepada RT,RW “Mudah-mudahan dengan hadirnya saya disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunitas dalam mengimplentasikan program yang sudah terlaksana dan membenahi program yang belum terlaksana di kelurahan Wala-Walaya. Saya berharap wilayah Wala-Walaya akan semakin lebih baik lagi untuk kedepannya dan tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh PLT lurah sebelumnya,”
harapnya

Laporan : Bahar

Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.