Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, FaktualSulsel. com — Personil Jajaran Kepolisian Resor Maros mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat baru dijajaran Polres Maros Jumat (07/1/22) dilapangan apel Mapolres Maros.

Upacara serah terima jabatan  dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Fatchur.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban AKP Darmawati digantikan oleh AKP Abdul Malik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP Moh.Wahyu digantikan dengan AKP Arifin Nu’mang yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Selayar.

Jabatan Kapolsek Lau barandasi yang sebelumnya dijabat AKP Iksanuddin digantikan dengan AKP Makmur yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mallawa.

Jabatan Kapolsek Mallawa kemudian dijabat IPTU Doris Hadiana yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Maros.

Upacara sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat dan Para Kapolsek jajaran Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros AKBP H.Fatchur secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Maros serta selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam Institusi Polri. Selamat kepada pejabat yang baru atas jabatannya di Polres Maros dan selamat juga kepada pejabat yang lama dengan jabatan barunya,” ucap AKBP fatchur.
Sumber : Humas polres Maros
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *