PANGKEP, faktualSulsel com — Berlokasi di Kelurahan Sapanang Kecamatan Bungoro Personil Kodim 1421/Pangkep melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Jalan Kelurahan. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Bungoro (Kapten Kav Daniel) bersama anggota Koramil Bungoro,Polres Pangkep,Pemerintah Daerah dan Masyarakat Sekitar.Senin,(10/01/2022).

Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial Kodim 1421/Pkp dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E,M.M,M.Han pada kesempatan lain menyampaikan bahwa tujuan Karya Bhakti ini guna melestarikan budaya kebersamaan masyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa indonesia.

Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat diwilayah sehingga tujuan kemanunggalan TNI, Pemerintah dengan masyarakat bisa terwujud. Ungkap Danramil 1421-03/Bungoro (Kapten Kav Daniel).

“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang waktu dimana Pembersihan Jalan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk hidup bersih dan menumbuhkan semangat gotong royong tambah Danramil

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan karya bakti ini dapat di rasakan oleh masyarakat dimana wilayah yang dulunya kumuh kini berumah menjadi Bersih dan Sehat.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.