MAROS, faktualsulsel.com – Dalam rangka memperingati Hut satpam ke 41 kepolisian resor Maros menggelar kegiatan vaksinasi bertempat di Grand Town Hall Grand Mall Mandai, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan yang dikoordinir Kasat Binmas Polres Maros AKP Hamzah Dumrah tersebut bekerjasama dengan komunitas satuan pengamanan di bawah binaan sat Binmas Polres Maros itu diikuti ratusan Masyarakat dan relawan Vaksinasi.

Selain melaksanakan vaksinasi kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian paket sembako sebanyak 700 paket serta door prize 1 buah mesin cuci bagi masyarakat yang mengikuti vaksin.

Kasat Binmas Polres Maros AKP Hamzah mengatakan “kegiatan gebyar vaksinasi ini digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun satpam ke 41″ujarnya.

“selain membagikan 700 paket sembako Gebyar vaksinasi ini juga menyediakan door prize Satu unit mesin cuci bagi warga yang telah mengikuti vaksin”ujarnya.

” dari ratusan warga yang mengikuti vaksin, salah satunya Ibu Jamilah warga Kelurahan Bontoa berhasil mendapatkan doorprize 1 buah mesin cuci yang disediakan panitia”

” jadi ibu Jamilah Ini tadinya sudah pulang ke rumah kebetulan nomor undian beliau yang naik jadi kita hubungi kembali,tadinya Ibu Jamilah ini sempat tidak percaya tapi Kembali ke lokasi vaksin beliau senang sekali mendapatkan 1 unit door prize mesin cuci dari panitia” ujarnya.

” Alhamdulillah terima kasih kepada panitia atas hadiah doorprize nya, kita sudah di vaksin dikasih hadiah lagi,Terima kasih Polres Maros”kata ibu jamilah kesenangan.

Pada Kebyar vaksinasi ini dipantau langsung ke Polres Maros AKBP Fathur didampingi Waka Polres Maros Kompol Muhammadong serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros Dr Yunus M.Kes.


Sumber : Humas polres Maros
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.