Maros, FaktualSulsel. com — Guna mensukseskan pencanangan vaksin anak usia 6-11 tahun di Kec Tompobulu Kab Maros, Ketua Bhayangkari Ranting Tompobulu Hj. Devi Sunardi hadir memberikan dukungan terhadap anak yang divaksin di SD Negeri 170 Inpres Pangembang Desa Pucak Kec Tompobulu Kab Maros, Senin (24/01/22).

Dengan pencanangan vaksin anak usia 6-11 tahun oleh Bupati Maros yang dimulai pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022, Ketua Bhayangkari Ranting Tompobulu Hj. Devi Sunardi memberikan dukungan dengan membagikan snak berupa susu kotak dan roti bagi anak yang selesai divaksin di SD Negeri 170 Inpres Pangembang Desa Pucak Kec Tompobulu Kab Maros.

Kepala SD Negeri 170 Inpres Pangembang Baharuddin, S.Pd.,MM yang juga selaku Ketua K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) se Kecamatan Tompobulu memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tompobulu beserta Bhayangkari Ranting Tompobulu yang telah memberikan contoh kepada murid dan orang tua murid dengan menjadikan putri Kapolsek Tompobulu menjadi anak yang pertama divaksin di Tompobulu serta telah memberikan tambahan suplemen kepada muridnya yang divaksinasi.

Dengan diberikan tambahan suplemen bagi anak yang selesai divaksin pertama, diharapkan anak usia 6-11 yang selesai divaksin tidak akan terpengaruh kesehatannya bahkan akan lebih sehat dan aman dari penularan virus COVID 19 serta kegiatan belajar tatap muka untuk murid SD tetap bisa berjalan dengan baik, “jelas Kapolsek Tompobulu
Sumber : Humas Polsek Tompobulu
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.