Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Batiling, Desa Batara, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep menghanguskan 1 bangunan rumah panggung kayu. Musibah ini mengundang keprihatinan PT Semen Tonasa yang selanjutnya memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa, Abbas mewakili manajemen PT Semen Tonasa yang diterima langsung korban kebakaran, Saharuddin.

Penyerahan bantuan tersebut kebutuhan berupa bahan makanan dan bantuan dana tunai yang berlangsung pada 28 Januari 2022.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian perseroan terhadap musibah yang dialami warga sekitar.

“Perusahaan, dalam hal ini PT Semen Tonasa akan selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah. Seperti pada giat hari ini, yang merupakan perwujudan komitmen kami melalui pemberian bantuan, yang sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak bencana.” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Saharuddin mengucap terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak PT Semen Tonasa. “Terima kasih kepada Semen Tonasa. Bantuan ini sangat kami butuhkan saat ini. Terlebih setelah musibah yang kami alami.” urainya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *