Tana Toraja, faktualSulsel. com — Hal ini disampaikan Ketua KPU  Rizal Randa, di dampingi 4 Komisioner KPU Tana Toraja. 

Masing-masing Intan Parerungan, Rahmat Hidayat, Alexander Kambuno dan Elis Manggesa saat menyambut audiensi Pengurus PD IWO Toraja Raya di ruang Rapat KPU , Rabu (2/2/2022). 


Dalam pertemuan Ketua KPU Rizal Randa menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk kemajuan PD IWO Toraja Raya ke depan. Menurutnya IWO harus bisa menjadi saluran informasi publik dalam hal mensukseskan pemilu legislatif maupun pemilu kada kedepan.


Rizal Randa juga menyatakan jajaran KPU siap untuk menjalin kemitraan yang positif sesuai dengan regulasi dan kewenangan yang dimiliki KPU Tana Toraja.


“Saya ini juga mantan jurnalis dan pernah aktif di organisasi profesi wartawan. Kami jajaran KPU siap berkerjasama dalam hal publikasi dan sosialisasi kegiatan- kegiatan KPU”, ujarnya.


Ketua PD IWO Toraja Raya,Toto Balalembang, mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPU Tana Toraja atas dukungan dan masukannya terhadap IWO Toraja Raya. 


“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua dan Komisioner atas masukan, saran dan dukungannya untuk IWO. Ini menjadi penyemangat kami untuk bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi serta bersinergi dengan KPU Tana Toraja ,” tutupnya.


Turut serta dalam audiensi dengan KPU Tana Toraja beberapa pengurus dan anggota PD IWO Toraja Raya.
kontributor: Bahtiar azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.