Luwu Utara, Faktualsulsel. com — 03/02/2022
Beredar Issu bahwa salah satu bakal Calon kades Pao 2022 yang bernama Basmil Telah Menjual empangnya Seharga Rp. 300.000.000, untuk persiapan pilkades pao 2022 , issu itu banyak beredar di kalangan masyarakat hingga kami tim gatanews.id diskusi dengan salah satu warga yang berinisial RS membenarkan issu itu sudah beredar Luas di masyarakat desa pao.

Rs yang kami wawancarai di rumah keluarganya mengatakan kepada kami memang banyak issu yang beredar tentang hal itu namun saya pribadi belum pernah mendengar lansung dari mulut beliau yang di maksud itu ucap RS

Setelah kami Konfirmasi lansung kepada Basmil Pada hari Kamis 03/02/2022 mengenai issu yang beredar itu beliau lansung kaget dan sempat juga tertawa , kok Saya dibuatkan issu seperti itu yah ? Basmil katakan itu tidak benar dan hoax malahan .

Basmil menambahkan janganlah muda percaya dengan issu issu yang tidak jelas dan tidak berbobot seperti itu , kiranya keluarga tidak perlu menanggapi serius tentang permasalahan ini . Dan berharap kepada warga desa pao agar tetap menjaga persaudaraan walaupun nantinya berbeda pilihan .

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.