Pangkep, faktualSulsel.com — Vaksinasi kedua bagi anak murid-murid SD Negeri 8/18 Bontoa kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep diadakan pada hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022.

Para murid yang akan divaksin dengan didampingi orang tua masing-masing dengan antusias dan semangat mengantri di depan kelas ke dalam kelas yang disediakan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi bagi anak murid 6 sampai dengan 11 tahun ini dilakukan oleh tim petugas Puskesmas Labakkang yang terdiri dari 6 petugas dengan dipimpin oleh dr. Irma.

Hadir dampingi pelaksanaan vaksinasi ini Kepala Sekolah SD Negeri 8/18 Bontoa H. Page Haya beserta segenap guru dan staf , dr. Irma dari Puskesmas Labakkang dan jajaran, Babinsa Labakkang Abdullah.

Menurut dr. Irma sendiri bahwa kasus Covid sekarang lagi meningkat jadi diharapkan kepada semua warga masyarakat untuk segera melakukan vaksin demi kebaikan bersama mencegah tertularnya virus Covid dengan kondisi kesehatan imun yang baik.

Lanjut kata Irma vaksinasi ini tempat kedua hari ini dan khusus disini telah tervaksin sebanyaksin 48 anak.

Sedangkan Kepsek SD 8/18 Bontoa H. Page Haya menyampaikan, karena ini merupakan program pemerintah harus kita sukseskan demi untuk menjaga kesehatan para peserta didik khususnya berumur 6 sampai 11 tahun.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.