Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Pangkep, faktualSulsel.com — PT Semen Tonasa memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2022 dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih kampung.

Kegiatan bersih-bersih kampung kedua tahun ini mengambil lokasi di Kampung Saile, Kel Bontoa. Program rutin PT Semen Tonasa kali ini menyasar sampah plastik di bantaran sungai serta sampah sekitar rumah warga masyarakat, Selasa 22 Februari 2022. Kegiatan ini melibatkan sekitar 80 personil security PT Semen Tonasa, karyawan, dan beberapa warga masyarakat sekitar.

Dalam giat bersih-bersih kampung hari ini, PT Semen Tonasa juga mengerahkan 1 buah perahu karet untuk mendukung proses pembersihan sampah di bantaran sungai.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik yang terjun langsung ke lokasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif perusahaan dalam turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar. “Kami sengaja melaksanakan kegiatan bersih-bersih kampung hari ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan dalam memaknai Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2022.”

“Kegiatan yang rutin kami lakukan per bulan ini tidak hanya merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap lingkungan, namun juga sebagai bentuk sosialisasi melalui tindakan nyata kepada masyarakat, agar masyarakat dapat turut serta bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kampung dengan tidak membuang sampah sembarangan.” ungkapnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *