PANGKEP, faktualSulsel.com — Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arh Alphis Rudy,S.E.,MM.,M.Sc.M.SS didampingi oleh Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E.M.M.M.Han, memantau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 1421/Pangkep. Minggu, (27/02/2022).

Vaksinasi ini digelar sejak 4 hari berturut-turut di area Taman Karaeng Patappulo (TKP) Asmil Kodim Kec. Bungoro.

Kolonel Arh Alphis Rudy,S.E.,MM.,M.Sc.M.SS yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan guna meningkatkan kekebalan tubuh dan membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

Diketahui vaksinasi dosis 1 di wilayah pangkep ini sudah mencapai 80% namun belakangan ini peningkatan kasus covid-19 kembali mulai meningkat oleh karna itu kita melaksanakan percepatan pencapaian vaksinasi Dosis 1, 2 dan dilengkali dengan Dosis 3 ( Booster).

“Saya Mengajak seluruh warga pangkep untuk segera melaksanakan vaksinasi karna terbukti orang yang terkena virus covid-19 jika belum tervaksin sangat berdampak dan tingkat penyembuhan yang lama dibanding dengan yang sudah melaksanakan vaksinasi akan lebih cepat sembuh dan tidak terlalu berdampak pada tubuh” ungkap Kasrem 141/TP.

Dalam laporan Dandim 1421/Pangkep,dalam 4 hari ini sudah lebih 1000 masyarakat yang telah tervaksin baik itu vaksin dosis 1,2 dan 3 dan akan terus berlanjut dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pangkep ini.

Setelah melaksanakan Vaksinasi Kodim 1421/Pkp juga membagikan sembako kepada Warga yang telah melaksanakan vaksinasi guna membantu kebutuhan harian dikarnakan di anjurkan setelah vaksin agar beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan di luar rumah dulu.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.