Pangkep, faktualSulsel.com — BPNT (bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai) dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warong yang bekerjasama dengan bank.

Penyaluran KPN BPNT dilaksanakan di kantor kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, pada hari Senin tanggal 28 Pebruari 2022 jam 08 00 hingga jam 12 .00, baru selesai.

Acara penyaluran dana tersebut dihadiri Kepala Dinas Sosial Hj. Najemia, Kepala Kelurahan Labakkang Hj. Jumliani, Kasi Kesos Kecamatan Labakkang Nurhawang Andi baso serta para Staf Kelurahan Labakkang kecermatan Labakkang.

Di tempat terpisah tepatnya di kantor Desa Kanaungan, juga dalam wilayah Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, dilaksanakan penyaluran bagi mereka yang layak menerima bantuan tersebut.

Penyaluran di Desa Kanaungan ini diberikan kepada kurang lebih 376 orang kepala keluarga (KK) yang dimulai dari jam 09 00 sampai jam 17 00.

Penyaluran di Desa Kanaungan ini dihadiri Kepala Desa Kanaungan Adriyanti bersama Sekdes Wahyu, Kasi Sosial Kecamatan Labakkang Nurhawang Andi baso, Anggota personil Polsek Labakkang (Babinkantibmas) Hardiman, serta para Staf Kantor Desa tersebut.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.