Pangkep-Kapolres Pangkep AKBP Try Handako W. P., S.I.K., membuka Latihan Pra Operasi Keselamatan Tahun 2022, di Aula Endra Dharmalaksana. Selasa, (01/03/22)

Lat Pra Ops tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Saharuddin P. S.H., dan para pejabat utama serta personel yang terlibat dalam operasi.

Kapolres memaparkan, Operasi Keselamatan tahun 2022 Polres Pangkep akan berlangsung selama 14 hari, dimulai tanggal 01-14 Maret 2022, dalam rangka meWujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

“Pelaksanaan operasi tentunya dengan cara humanis, mengedepankan langkah preemtif dan preventif dalam rangka mencapai tujuan yang ingin diraih serta menghindari komplain masyarakat,” imbau Kapolres.

“Latpra Ops ini untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi nantinya serta bagaimana cara bertindak di lapangan,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan operasi ini, Kapolres Pangkep menekankan kepada seluruh personil yang terlibat operasi agar sasaran dari pada operasi ini supaya terarah dengan baik, ada sasaran yang telah di tentukan sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.