Pangkep, FaktualSulsel.com — Dengan penampilan sederhana serta wawasan yang cukup mapan nampak melekat pada diri Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai keadilan sejahtera (PKS) Ismail Bachtiar, SKM yang datang bersama Tim melakukan silaturahmi terbatas di Kabupaten Pangkep.

Silaturahmi dengan anggota legislatif yang terbilang mudah bahkan anggota DPRD provinsi Sulsel termudah ini dilaksanakan di cafe Titik Jumpa dekat terminal Baru Bungoro, Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, pada Kamis 10 Maret 2022.

Maksud kedatangan silaturahmi Ismail Bachtiar di Kabupaten Pangkep dalam rangka menjalin hubungan kerjasama dan pendekatan dengan beberapa pihak Aktivis, penyuluh dan awak media untuk berdialog serta menyampaikan hasratnya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI (Pusat) di periode Pemilu legislatif mendatang.

Dalam kesempatan silaturahminya Ismail Bachtiar disambut positif dan lanjut mengadakan dialog untuk meminta masukan-masukan dan aspirasi tentang isu-isu yang hangat berkembang belakangan ini dalam masyarakat di Kabupaten Pangkep, hingga sempat terangkat isu BPNT, UMKM dan masalah-masalah sosial, ekonomi dan lainnya diera pendemi covid hingga kini.

Pertemuan sempat menjadi ajang silaturrahmi terjalinnya suasana keakraban dan kekeluargaan yang ideal harmonis. Sempat tercapai komitmen untuk tindak lanjut kerjasama dari kedua belah pihak Ismail bersama tim dan pihak-pihak yang ada dalam berbagai hal saling bantu.

Bahkan Ismail berpesan agar semakin mempererat hubungan komunikasi kedua belah pihak dan segera menyampaikan jika menghadapi hal-hal yang menyangkut kepentingan kemajuan bersama.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.