Pangkep, faktualsulsel.com — Pemerintah Desa Patalassang bersama pemuka masyarakat serta para kepala dusun dan masyarakat desa Patalassang bersatu melakukan kerja untuk merintis jalan tani ke Maggompa wilayah Desa Patalassang kecamatan Labakkang.

Pekerjaan perintisan pembuatan jalan Tani tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Suryadi bersama sejumlah staf perangkat dan aparat desa terlaksana di lokasi perintisan pembangunan jalan Tani tersebut desa pattallassang Kecamatan labakkang Kabupaten Pangkep pada pada hari Selasa, 15 Maret 2022.

Perintisan pembuatan Jalan tani ke Magompa tersebut sempat dihadiri dan dibantu oleh anggota personil Danramil Labakkang serta anggota personil Polsek Labakkang.

Dengan dampingan dan disaksikan para tugas keamanan yang turun langsung kerja membantu pembuatan Janan tersebut, kegiatan terlasana dengan aman, lancar dan terkendali.

Kepada wartawan Kepala Desa Patalassang Suryadi mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan pengadaan dan pelaksanaan pembangunan yang mendukung terpenuhinya kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat termasuk petani.

Olehnya menuru Suryadi, sebagai pimpinan kita harus jadi contoh dan motivator dalam kerja-kerja peningkatan kwalitas dan kwantitas dari pengadaan dan pembangunan fasilitas, sarana dan prasarana masyarakat di desa.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.