Maros, FaktualSulsel. com — Kapolres Maros AKBP H.Fatchur menghadiri pembukaan penyelenggaraan lomba Menembak HUT Kostrad TNI AD Ke 61 dilapangan tembak Kostrad Kariango Brigif para rider ,Tanralili Kabupaten Maros,Sabtu pagi (19/3/2022).

Penyelenggaraan lomba menembak HUT Kostrad dibuka oleh komandan Brigif Kolonel Inf Fadli Mulyono didampingi pejabat utama serta personil Kostrad Kariango dan di ikuti oleh peserta lomba menembak.

Kapolres Maros AKBP Fatchur yang datang bersama sepuluh orang perwiranya mengikuti upacara pembukaan dan berkesempatan mengawali lomba dengan uji kemampuan menembak.

“Hari ini kami (Kapolres Maros) bersama para perwira mengikuti kegiatan pembukaan lomba menembak yang digelar Kostrad TNI AD dalam rangka HUT Kostrad ke 61″ujarnya.

“Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Maros dan Kostrad kariango yang telah lama terjalin dengan baik utamanya dikabupaten Maros”katanya.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres Maros berkesempatan menguji kemampuan menembak sebagai tanda dimulainya kegiatan lomba.

Dari sepuluh kali percobaan,delapan amunisi mengenai target sasaran.

“Alhamdulillah tadi berkesempatan menguji kembali kemampuan menembak,dari sepuluh kali percobaan delapan amunisi mengenai target sasaran”tandasnya.

“Kemampuan masih bagus lah”ujar Kapolres tertawa.

Sebelumnya Hari ulang Tahun Kostrad diperingati setiap tanggal 6 maret tiap tahunnya.

Kapolres Maros mengucapkan selamat HUT KOSTRAD ke 61,BERJUANG,TANGGUH DAN PROFESIONAL.
Sumber : Humas polres Maros

Laporan Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.