Maros, FaktualSulsel. com — Berusaha untuk menyelesaikan pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu Polres Maros, Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH MH langsung bantu pekerja bangunan Mushola. Sabtu (19/03/22).

Pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu Polres Maros mulai peletakan batu pertama pada tanggal 13 Nopember 2021 oleh Bapak Kapolres Maros AKBP H. Fathcur R, SH MH yang diberikan target selama 6 bulan bisa rampung dan bisa dipergunakan untuk kegiatan ibadah.

Kapolsek Tompobulu saat dikonfirmasi membenarkan bahwa target yang diberikan pimpinan dalam penyelesaian pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu adalah selama 6 bulan sejak peletakan batu pertama dan sekarang baru berjalan sekitar 4 bulan namun karena ada rotasi dan harus pindah tugas sebagai Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep maka kami berusaha untuk bisa menutup atap teras dan pemasangan tegel teras supaya bisa dipergunakan ibadah pada bulan Ramadhan tahun ini.

Kami sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kec Tompobulu pada umumnya yang telah membantu kami selama menjabat sebagai Kapolsek Tompobulu Polres Maros sehingga Tompobulu dalam keadaan kondusif dan pembangunan Mushola juga berjalan lancar, semoga semuanya bermanfaat dan bernilai ibadah, jelas Kapolsek

Pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu dengan ukuran 5 x 6 meter dengan teras samping kiri kanan dan depan 2 meter, sudah dikerjakan hampir 85% karena penyelesaian tergantung tukang yang mengerjakan karena bahan bangunan sudah lengkap.

Dengan adanya tempat ibadah di lingkungan Mako Polsek Tompobulu berupa Mushola Syekh Yusuf diharapkan bisa dipergunakan oleh personil Polsek Tompobulu dan warga masyarakat sekitar untuk beribadah dengan aman dan nyaman, ‘imbuh Kapolsek


( ZaenalMf)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.