Maros, FaktualSulsel. com — Pergeseran jabatan, Kapolsek Tompobulu Polres Maros AKP Sunardi SH MH, ambil apel pagi personil Polsek Tompobulu dan ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat Kapolsek Tompobulu, Selasa (22 Maret 2022)

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel nomor : STR/137/III/KEP/2022 tanggal 14 Maret 2022 Kapolsek Tompobulu Polres Maros AKP Sunardi SH MH dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep, sedangkan jabatan Kapolsek Tompobulu Polres Maros dijabat oleh AKP Asgar yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Segeri Polres Pangkep.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH MH, menekankan untuk menjaga kekompakan dan sinergitas diinternal Polsek Tompobulu dan tetap selaku menjaga keharmonisan untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Polsek Tompobulu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH MH, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat Kapolsek selama 8 bulan 12 hari sehingga bisa mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif dan pencapaian target vaksinasi yang hampir mendekati 80% dan tak lupa Kapolsek Tompobulu secara pribadi juga minta maaf jika khilaf dan salah selama di Polsek Tompobulu.

Kapolsek Tompobulu pada saat konfirmasi, membenarkan jika dirinya telah dimutasi dari Kapolsek Tompobulu ke Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep, dan hal ini adalah penyegaran dan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil, unsur TNI, unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bisa bersinergi dalam mewujudkan Harkamtibmas dan pencapaian target vaksinasi di wilayah Kec Tompobulu Kab Maros.

Mohon doanya, agar kami tetap amanah untuk melaksanakan tugas di tempat baru selaku Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan salam sehat untuk semuanya, pungkas Kapolsek Tompobulu.
Sumber : Humas Polsek Tompobulu
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.