Gowa, FaktualSulsel.com — Personil Bhabinkamtibmas tentunya sangat penting hadir ditengah-tengah masyarakat dan sebagai garda terdepan di Kepolisian Republik Indonesia disaat adanya permasalahan dan kejadian menimpa warga di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Sulawesi Selatan Bripka Muhammad Ahsan setelah menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan seorang anak hilang yang berumur kurang lebih 4 tahun.

Dengan merespon cepat laporan warga, Bripka Muhammad Ahsan bergegas ke lokasi ditemukan anak tersebut lalu kemudian membawanya panti asuhan Al Huda.

Selang beberapa jam kemudian, orang tua dari anak tersebut datang panti untuk bertemu dengan anaknya yang ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat, lalu diserahkan serta diantar kembali ke rumahnya oleh Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka Muhammad Ahsan.

Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka Muhammad Ahsan saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, Pentingnya pengawasan orang tua terhadap anak, agar kegiatan anak dapat terpantau tidak lepas kendali dari orang tua,” kata Bripka Muhammad Akhsan.

Lanjutnya, Kami berharap kejadian seperti ini adalah kejadian pertama dan terkahir serta tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa keluarga lainnya,” tutupnya.

(Kul indah)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.