PANGKEP, FaktualSulsel.com — Untuk mengantisipasi padatnya kendaraan saat memasuki bulan Ramadhan, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH melakukan survey jalan di sepanjang jalan trans Provinsi. Kamis (31/03/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep mengatakan bahwa, survey jalan rusak dan berlubang dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang disebabkan laju kendaraan melambat gara-gara menghindari lubang.

“Survey di lakukan untuk mengetahui dimana saja titik di jalan raya yang lubang dan jalannya rusak parah. Setelah itu kita lakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk di perbaiki minimal di tutupi batu atau semen”, Ujar Kasat.

Lanjut Kasat, dengan banyaknya lubang dan jalan rusak di beberapa bagian di jalan, selain memperlambat laju kendaraan juga rawan kecelakaan dari kendaraan roda dua karena letak lubang dan jalan rusak tidak di ketahui oleh pengemudi.

“Demi kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas saat ramadhan nanti, kami akan berikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan”, Tutur Kasat.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.