Pangkep,faktualsulsel.cim — Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo memperingati HUT yang Ke-76 secara sederhana namun penuh hikmad.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep disela acara syukuran yang di gelar di Aula Makodim 1421/Pangkep Jl. A. M. Arsyad Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Selasa (5/4/2022).

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana introspeksi, evaluasi dan mawas diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi yang telah kita capai selama ini.

Ketua umum juga berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.

Sementara, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo menambahkan, bahwa keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama, untuk itu wujudkan keluarga yang tangguh, Inovatif, Mandiri, Sehat dan Berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1421 /Pangkep mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep. Semoga di usia yang ke-76 ini, semakin memberikan manfaat bagi Keluarga, Satuan, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Mengharapkan seluruh Istri Prajurit Kodim 1421/Pangkep mampu melaksanakan peran menjaga keseimbangan dan pembinaan rumah tangga, serta senantiasa meningkatkan wawasan dan pengetahuan sehingga mampu mendidik Anak menjadi Generasi Muda yang Cerdas, Terampil dan Berkarakter serta dapat Mendukung Suami di dalam kariernya.

Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tanggung jawab kita untuk ikut mensukseskan program vaksinasj, bagi yang anggota keluarganya belum melaksanakan supaya segera divaksin. Semoga ketangguhan Inovasi dan Kemandirian Ibu-ibu dalam upaya menciptakan keluarga sehat dan berkualitas terus dijaga dan semakin ditingkatkan.

Dibulan Ramadhan 1443 Hijriyah, TNI termasuk Kodim 1421/Pangkep akan tetap melaksanakan percepatan Vaksinasi baik Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster) dengan mempedomani fatwa majelis ulama Indonesia Nomor 13 tahun 2021 yaitu diantaranya, bahwa Vaksinasi Covid-19 tidak membatalkan Puasa dan Umat Islam Wajib berpartisipasi mewujudkan kekebalan kelompok dan terbebas dari wabah Covid-19.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.