MAKASSAR, faktualsulsel.com – Kegiatan Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika (DKMM) 2022 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HMJ Matematika), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup secara resmi oleh Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM di Benteng Somba Opu, Minggu (27/3/2022)


Penutupan DKMM 2022 ini dirangkaikan dengan pengumuman 4 item terbaik yaitu, Peserta Putra(i) Terbaik, Kelompok terbaik dan Pemenang Ice Breaking, yaitu :
Peserta Putra Terbaik : Zaky An Nabil
Peserta Putri Terbaik : Ummu Athiyah
Kelompok Terbaik : Kelompok 8
Pemenang Ice Breaking : Alya Nurul Mutmainnah


Kami dari kepanitiaan mengucapkan selamat kepada para peserta.
“Selama mengikuti kegiatan DKMM ini, ada sangat banyak pelajaran yang dapat saya ambil. Mulai dari rasa kekeluargaan, saling melindungi, khawatir satu sama lain, kerjasama, dan saling melengkapi. Rancangan kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar. Saya tau ini bukan ajang balas dendam, tapi ajang untuk melatih jiwa dan menguatkan mental. Tidak hanya itu, saya merasa telah menemukan keluarga baru serta lingkungan baru. Terima kasih untuk pengalaman yang sangat luar biasa ini.” Ucap salah satu peserta DKMM 2022.


Ketua Umum HMJ Matematika, Muhammad Ikhwan Risqullah menutup rangkaian kegiatan dengan mengungkapkan harapan untuk para peserta “Harapan saya setelah dilaksanalan DKMM (Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika) ini. Semoga peserta lulusan DKMM diharapkan dapat mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu Pasca DKMM dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang dirancang dan dilaksanakan oleh alumni DKMM dengan pendampingan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM. Tujuannya Mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapatkan selama DKMM dalam bentuk pelaksanaan kegiatan.” Harapnya.


Awaluddin Nur Azis, Ketua Panitia DKMM 2022 menambahkan harapannya, “Kami dari kepanitiaan sangat mengharapkan agar kedepannya apa yang telah diperoleh para peserta pada kegiatan DKMM 2022 ini dapat diterapkan dan memunculkan generasi-genarasi yang berjiwa pemimpin. Kami dari kepanitiaan juga ingin mengucapkan Terima Kasih kepada kakak-kakak, lembaga, dan semua yang turut menyukseskan kegiatan DKMM 2022 ini. Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih.” Tutupnnya.

**/

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.