MAKASSAR, faktualsulsel.com – Malam ke 14 ramadhan lurah wala-walayya menyempatkan waktu nya untuk shalat tarwih berjamaah di Masjid Babul Khaer, sesuai dengan jumlah RW di wilayah kerjanya, namun kedekatan Lurah dengan aparatur dan warga semakin terjalin dengan baik. Jumat (15/04/2022)

“Kegiatan Safari Ramadhan ini sudah kami rencanakan sebelum datang bulan suci Ramadhan, semuanya terkoordinasi baik dengan forum RT RW di wilayah kami. Bagi kami, momen shalat tarawih bersama dengan warga inilah kesempatan bagi lurah Beserta jajarannya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat”, kata ketua RT 03 Bahar kepada awak media faktualsulsel.com

Dalam pantauan awak media di masjid Babul Khaer, RW 03 yang beralamat di jalan korban 40.000 kelurahan wala-walaya kecamatan Tallo, Warga sangat antusias menyambut kedatangan lurah wala-walaya beserta jajarannya.

Terlihat dari kondisi Masjid yang dipadati jamaah ,yang terdiri dari 8 RT yang ada diwilayah RW 03 tersebut. Alhamdulillah sampai hari ke 14 ini selalu padat jama’ah nya.

Kehadiran lurah wala-walaya beserta jajarannya termasuk ketua RT RW sekelurahan wala-walaya untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah merupakan sebuah kesempatan langkah bagi warga setempat.

Sementara itu, ketua RW 03 Jamila tak memungkiri fakta antusias warganya dengan adanya kegiatan safari Ramadhan oleh lurah wala-walaya Erni Krusnawaty, SE.

* Bahar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.