Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Malam ke 14 ramadhan lurah wala-walayya menyempatkan waktu nya untuk shalat tarwih berjamaah di Mesjid Babul Khaer ,sesuai dengan jumlah RW di wilayah kerjanya,namun kedekatan Lurah dengan aparatur dan warga semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan Safari Ramadhan ini sudah kami rencanakan sebelum datang bulan suci Ramadhan,semuanya terkodinasi baik dengan FORUM RT RW di wilayah kami ,kata ketua RT 03 BAHAR Kepada Medya FAKTUAL .

Bagi kami ,momen shalat tarawih bersama dengan warga inilah kesempatan bagi Lurah Beserta jajarannya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat

Dalam pantauan Medya FAKTUAL di Masjid Babul khaer ,RW 03 Yang beralamat di jalan korba 40 ribu kelurahan wala-walaya kecamatan Tallo ,Warga sangat Antusias menyambut kedatanagan Lurah wala-walaya Beserta jajarannya sangat luar biasa.

Terlihat dari kondisi Masjid yang dipadati jamaah ,yang terdiri dari 8 RT yang ada diwilawah RW 03 tersebut .

Alhamdulillah ,sampai hari ke 14ini selalu padat jama’ahnya .

Kehadiran Lurah wala-walaya Beserta jajarannya ,termasuk KETUA RT RW sekelurahan wala-walaya untuk shalat tarawih bersama -sama ,merupakan SEBUAH kesempatan langkah bagi warga setempat .

Sementara itu,KETUA RW 03 BU JAMILA tak memungkiri fakta Antusias warganya dengan adanya kegiatan safari Ramadhan Oleh Lurah wala-walaya ERNI KRISNAWATY ,S,SE.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *