PANGKEP, FaktualSulsel.com — Pengurus badan kontak majelis taklim(BKMT) diharapkan agar tetap menjalin silaturrahmi dan perkuat ukhuwah islamiah, baik pengurus tingkat kabupaten, kecamatan dan desa kelurahan agar program bisa berjalan dengan baik dan menggelorakan pergerakan majelis taklim pada semua tingkatan kepengurusan.

Hal itu diungkapkan ketua BKMT Kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama Muhadu, saat buka puasa, zikir dan doa bersama di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Senin(18/4/22).

Buka puasa, zikir dan doa bersama ini lanjutnya, yang pertama digelar untuk semua tingkatan pengurus. Tujuannya, untuk mempererat silaturrahmi.

Terkait sinergitas dengan Pemkab Pangkep, istri bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau itu mengatakan, BKMT berada dibawah naungan bagian kesra. Sehingga, semua kegiatan BKMT bersinergi dengan Kesra.

“Harapan saya, bagi pengurus BKMT agar menjalin silaturrahmi, menjaga ukhuwah islamiah agar program berjalan baik. Serta, kita menggelorakan program BKMT di semua tingkatan kepengurusan,”jelasnya.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, mengatakan, agara kegiatan BKMT aktif pada semua tingkat kepengurusan.

Tahun ini lanjutnya, kegiatan zikir digelar di setiap kecamatan. Kegiatan BKMT harus melibatkan masyarakat. Serta kolaborasi dengan instansi dan organisasi lainnya dalam melaksanakan program kegiatan.


“Kita selaku BKMT di kecamatan, ilmu yang kita dapatkan bisa kita sharing kepada pengurus desa/kelurahan. Semua kegiatan, harus melibatkan masyarakat,”katanya.

(Den)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.