Pangkep, faktualsulsel.com — Usai Pelaksanaan sholat Jum’at tanggal 22 April 2022 bertempat di masjid Raodatul Jannah Kp. Laikang Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep digelar doa bersama demi kelancaran OPS Ketupat – 2022 untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Dimulai dengan sambutan Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi SH MH menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra Sik kepada jamaah masjid Raodatul Jannah seyogyanya beliau akan hadir dalam kegiatan tersebut namun ada kegiatan lain yang mengharuskan kehadiran beliau seperti Vaksin Massal yang bekerjasama dengan Kemenag dan PBNU kabupaten Pangkep.

Kami berharap jamaah masjid Raodatul Jannah berkenan duduk sejenak setelah pelaksanaan sholat Jum’at dilanjutkan dengan berdoa bersama-sama agar OPS Ketupat 2022 berjalan dengan aman dan lancar, mengingat di jalan poros Makassar pare wilayah kita khususnya dalam lingkup Kp. Laikang ini rentan sekali terjadi kecelakaan baik itu yang korbannya meninggal dunia ataupun hanya kerugian materi, semoga dengan digelarnya doa bersama ini kita semua dan para pemudik terhindar dari mara bahaya aamiin, ucap AKP Sunardi.

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh al- ustadz Mansyur Harun. S. Pd yang dihadiri oleh Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi,SH,MH, Kasihumas Polres Pangkep IPTU Hasri Laco, Kanit Laka Polres Pangkep IPDA Fajar Pratiwi G.N.S S.Trk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talaka AIPDA Wahyuddin serta Jamaan masjid yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Sekertaris pengurus masjid Raodatul Jannah saudara Mahyuddin menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bapak kepolisian karena sudah memilih mesjid kami sebagai tempat digelarnya doa bersama, semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik kami menyatakan sikap siap membantu jajaran kepolisian dalam mensukseskan oprasi ketupat 2022 agar berjalan dengan aman dan lancar. cetus Mahyuddin.

( den )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.