GALESONG, faktualsulsel.com — Karang Taruna (KT) Botolempangang desa Pattinoang menyelenggarakan kegiatan penyerahan hadiah di mesjid Al-Qadar dusun Tama’dampeng 1 desa Pattinoang, Galesong. Pada Rabu (27/04/2022) usai menunaikan shalat tarawih.

Pada penyerahan hadiah tersebut dengan mengangkat tema “Nurani (Nuansa Ramadhan Nan Islami) Pattinoang ini, dihadirkan langsung bapak kepala desa Pattinoang (Muhammad Nur Daeng Nuru), imam desa Pattinoang, kepala dusun dan imam dusun Tamadampeng 1, serta puluhan tokoh masyarakat dan peserta lomba.

“Kami dari pemerintah desa mengapresiasi kegiatan ini.” Ujar Daeng Nuru’ saat sambutan.

Sementara itu, ketua umum KT Botolempangang, Ahmad mengungkapkan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan di bulan suci ramadhan yang tentunya untuk menyemarakkan atau sebagai bagian dari untuk menciptakan kebahagiaan anak-anak yang ada di dusun tersebut.

“Saya menggelar kegiatan ini tidak hanya di dusun ini. Dan ini adalah kegiatan yang perlu dilakukan di bulan suci ini agar kemampuan dan jiwa kompetisi anak-anak bisa terwadahi,” pungkasnya.


(Muslimin Amin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.