Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktual Sulsel.com — Hari ini tepatnya. Sabtu 7 Mei 2022. Bapak Ganjar Pranowo.selaku Gubernur Prov.JawaTengah. berkunjungb ke Kab Gowa.sekaligus mengunjungi Destinasi. Wisata yang tetgolong baru.yg ada di Desa Jekne Tallasak. Yaitu Kampung Rewako. Kab Gowa.yang hadir mendampingi kunjungan beliau.adalah Gubernur Provinsi Sulawesi selatan dan bapak Bupati Kabupaten Gowa Adnan .Purichta.
Terbukti sudah kerja dari bapak Kepala Desa Jeknek Tallasak bapak Asrul,ST.dalam mengembang tumbuhkan kegiatan Dunia Kewisataan. khususnya Dunia Wisata yg ada di Kabupaten Gowa. Wal husus Desa Jeknek Tallasak yg sudah mampu bicara secara Nasional.
Kalau kita tarik kembali.keberadaan kampung rewako adalah hanya untuk kegiatan wisata masyarakat yg ada di didesa Jekne Tallasak.namun seiring pemikiran Kepala Desa.yg cukup jeli melihat perkembangan Dunia kewisataan.maka menjelmalah menjadi tempat wisata skala Nasional. Terbukti atas kunjungan Tokoh Nasional kita.Pak Ganjar pranowo.berkunjung disebuah Desa.yg ada diKabupaten Gowa Desa Jeknek Tallasak sekaligus ingin melihat salah satu bentuk Destinasi wisata yang baru yaitu kampung ‘REWAKO’

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *